in , ,

Gatot Nurmantyo Akhirnya Tantang Polri Buktikan Dalang Demo UU Cipta Kerja: Tidak Perlu Tuduh KAMI

Opera.net Gatot Nurmantyo Akhirnya Tantang Polri Buktikan Dalang Demo UU Cipta Kerja: Tidak Perlu Tuduh KAMI

Mantan Panglima TNI yang juga merupakan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo akhirnya buka suara dan menantang Polri untuk membuktikan dalang di balik aksi demo UU Cipta Kerja.

Baca juga: Penyebab Pemicunya Gatot Nurmantyo Cs Ribut di Gedung Bareskrim Polri

Hal itu Gatot sampaikan agar tidak ada lagi saling tuduh menuduh tanpa bukti, apalagi menurutnya KAMI dijadikan kambing hitam.

“Tidak perlu repot-repot tuduh KAMI, ada Badan Intelijen Negara, Polri silahkan cari saja dalangnya. CCTV ada di tempat yang bakar-bakaran,” ujarnya seperti dilihat mantrasukabumi.com pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Baca juga: Gatot Nurmantyo Sentil Mahfud MD, KAMI Belum Dua Bulan Sudah Mengerahkan Jutaan Orang!

Gatot Nurmatyo juga menilai jika aksi demo penolakan UU Cipta Kerja merupakan hal yang wajar terjadi sebab menurutnya UU Ciptaker dianggap tidka transparan dan berpihak pada rakyat.

“Rakyat ini hanya perlu informasi jelas, mahasiswa ini demo sesuai koridor hukum, mereka nanti ketika lulus kerja jadi buruh juga. Harus ada penjelasan secara terbuka,” lanjutnya.

Karena itulah menurut Gatot, KAMI tak perlu repot-repot mendalangi massa pengunjuk rasa.

Demo anarkis itu ikhtiar merusak masa depan KAMI sendiri. Tidak mungkin KAMI yang berdiri dari gerakan moral, konstitusional (melakukan kerusuhan). Bunuh diri kalau kami buat kerusuhan, sudah gitu ekonomi lagi sulit,” bebernya.

Sebelumnya, pemerintah menuduh aksi demo penolakan UU Cipta Kerja didalangi dan dibiayai oleh oknum. Bahkan sejumlah anggota dan petinggi KAMI baru-baru ini ditangkap atas tuduhan penghasutan massa demo.**

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Kode Redeem FF 20 Oktober 2020 Klaim Kode Redeem Oktober 2020 Login Reward Free Fire Garena E-sport

KODE REDEEM FF 20 Oktober 2020, Klaim Kode Redeem Oktober 2020 Login Reward Free Fire Garena Buruan!

Aksi Demo Mahasiswa BEM SI dan Buruh Hari ini